-->

Mengatasi Jumlah Iklan Yang Dapat Anda Tampilkan Telah Dibatasi

Mengatasi jumlah iklan yang dapat anda tampilkan telah dibatasi

Salah satu adsense milik saya tiba-tiba mendapat notifikasi bahwa jumlah iklan yang dapat anda tampilkan telah dibatasi, disaat mengeklik pusat kebijakan anda akan diberitahu apa masalah yang membuat iklan tengah dibatasi, pada akun aset milik saya ternyata masalah yang ditemukan adalah traffic tidak valid

Blog yang saya miliki memang sudah 4 bulan tidak pernah saya update sampai dengan artikel ini ditulis belum saya update hingga kurang lebih hampir 5 bulan blog tidak aktif, mungkinkah hal itu yang menjadi penyebab traffic tidak valid saya sendiri masih belum tahu, mungkin untuk mengatasi hal tersebut akan update blog tersebut sampai traffic-nya stabil

Mengatasi jumlah iklan yang dapat anda tampilkan telah dibatasi

Adsense memberi batasan waktu selama kurang lebih 30 hari dan mungkin juga bisa lebih lama, namun anda tidak perlu khawatir jika masalah yang sama sedang anda alami, masalah ini bukan berarti Google adsense banned blog atau akun adsense anda mereka hanya ingin memastikan bahwa grafik benar-benar tidak dibuat-buat seperti ti mengeklik iklan sendiri atau bekerja sama dengan pihak yang kurang terpercaya dan memiliki kualitas yang rendah

Jika yang anda alami penayangan iklan telah dibatasi maka iklan absen Anda yang ada di blog tidak akan muncul untuk sementara waktu, jika masalah ini sudah teratasi maka iklan absen anda akan muncul dengan sendirinya dan akan kembali normal seperti sedia kala

Pendapatan yang ada di akun adsense tidak akan berjalan walaupun adsense masih aktif sebab iklan yang ada di blog sudah tidak tampil lagi, mas hal ini berdampak buruk pada pendapatan yang anda miliki maka dari itu masalah ini harus cepat diatasi supaya mendapatkan kembali seperti semula

Saat artikel ini ditulis saya baru melihat bahwa aku akun adsense terkena masalah ini, jika sudah normal kembali saya akan update artikel bagaimana cara mengatasi jumlah iklan yang Anda dapat tampilkan telah dibatasi

Notifikasi ini bisa dilihat di dashboard adsense, adsense juga memberikan email terkait masalah ini

Semoga masalah ini cepat teratasi dan pendapatan akan meningkat, tetap semangat untuk menulis dan berbagai manfaat untuk orang lain

0 Response to " Mengatasi Jumlah Iklan Yang Dapat Anda Tampilkan Telah Dibatasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel